Selasa, 17 Juni 2014

Senang “bertemu” kalian.




Pertama-tama saya ingin mengucapkan : Terima kasih terima kasih terima terima kasih.

Untuk om admin @SoalPalu, yang selalu update informasi tentang Palu, dimana untuk pertama kali nya saya tahu Adik Ovan (#BantuOvan) di rujuk ke Makasssar. Sebelumnya ada #BantuAhmad juga loh. :’)

Untuk kakak-kakak @SIGiMks, sebagai tempat curhatku pertama kali menyampaikan kondisi adik Ovan. Terima kasih untuk respon baiknya serta gerakan cepatnya saat itu. Dengan berat hati, saya harus mengakui kalau kalian memang keren. hahaha :’D

Untuk kaka-kaka yang selalu mendoakan adik Ovan. Kita sama-sama berdoa untuk kesembuhan Ovan, kakak. Semoga Ovan lekas sembuh dan terkabul permintaannya (bisa segera pulang ke Palu dan beli sepeda baru) :’)

Untuk kaka-kaka yang telah berdonasi buat Ovan. Semoga rezekinya dilipat gandakan oleh Allah. Aminn... Malam ini saya terharu sekaligus merinding lihat donasi yang terus berdatangan. Kalian keren. Kalian luar biasaa. #MakassarKeren:')

Saat di luar sana banyak yang bertanya, “Memangnya, kamu siapanya Ovan?”, Saat di luar sana banyak yang bertanya, “Kenapa sibuk urusi Ovan?”, saya hanya bisa diam. Saya diam bukan karena tidak tahu harus menjawab apa, saya diam karena sebenarnya saya bingung, mengapa mereka bertanya seperti itu. Hehehe.. Btw, Terima kasih, karena secara tidak langsung kalian telah membantu saya untuk jawaban pertanyaan-pertanyaan itu. Meskipun dengan hal yang sama, diam (tidak menjawab dengan kata-kata melainkan dengan tindakan nyata).



Senang “bertemu” kalian kakak-kakak keren. :))
#BantuOvan


(Makassar 'RS Ibnu Sina' , 17 Juni 2014) -Ina Novita-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar